RAIHANPAHIMI

publish your book for free?AFF=9142

Wednesday 6 January 2016

Cobalah untuk membentuk kecemburuan positif.


Cemburu    memang sifat manusia. Dalam kasus hubungan kedua sejoli dilempar mabuk cinta asmara cemburu sering terjadi. Jadi, jika cemburu hilang, cinta seseorang untuk sengketa. Memang kecemburuan dalam Islam lebih berharga dan bernilai dibandingkan dengan   kecemburuan didorong rumah oleh banyak beberapa   orang muda. 
Sheikh Ibrahim bin Muhammad al-Haqil menulis dalam bukunya Al-ghirah Baina as-Syar'i wa al-waqi '. Menekankan fakta bahwa menurut Islam cemburu    sama sekali bersih    dan jauh dari nafsu duniawi. . Kecemburuan dalam bahasa Arab menggunakan kata "ghirah" makna adalah bahwa ketika seseorang melihat sesuatu ajaran Islam diremehkan dan diabaikan, infus hatinya dan memberontak untuk mencegah dosa yang bersangkutan. . Seorang mukmin sejati akan merasa cemburu dan tidak nyaman ketika melihat larangan Allah dilanggar. "Ini adalah inti dari kecemburuan," tulis Sheikh Ibrahim. . Kurangnya perasaan cemburu beriman menunjukkan imannya sangat lemah. Karena, seperti yang ditekankan oleh hadits Bukhari, Muslim, Abu Hurairah, Allah akan "cemburu", jadi harus percaya.
"Cemburu" Allah adalah ketika larangan-Nya diabaikan. .
Utusan setia Allah adalah fitur yang paling kuat cemburu dalam arti syar'i. Hal ini ditegaskan dalam hadits yang diriwayatkan oleh Muslim dari Abu Hurairah. Nabi Muhammad bersikeras ia adalah manusia "cemburu" dalam arti syar'i. . "Dan Allah adalah 'cemburu' lagi," kata Rasul. Dan, teman-teman adalah generasi berikutnya dari "mewarisi" rasa yang kuat. . Cemburu, sangat penting dalam Islam. Kecemburuan dalam arti syar'i bahwa
baik dan jahat menangkal dan mencegah kekacauan   di masyarakat.                                                                                                                                                                                                                                             
Nabi Muhammad berkata, yang artinya: 
"Tiga orang akan dilarang dari surga; 1. Orang yang kecanduan alkohol; 2. Orang yang mengkhianati dua orang tua; 3. Pria yang pengecut, bahwa diam atau menyetujui perzinahan antara anggota keluarga (Dikisahkan. oleh Ahmad dari Ibnu 'Umar. Hadis valid. Al-Jami' as-Saghier, tidak ada. 3503).
Sikap dan kecemburuan yang umum untuk manusia dan alam. Kita tidak sendirian, bahkan orang-orang di   DPR, rumah keluarga nabi juga mengalaminya. Allah mencatat kisah ini terjadi di umpan ahli sehingga    istri-istri orang-orang biasa dapat belajar dari itu. Yakni, nabi dan keluarganya tidak malaikat, mereka adalah manusia seperti kita. Kisah ini dalam Quran dalam Surah at-Tahrim (Larangan) ayat 1-5. Dalam cerita, beberapa istri Nabi (Hafsah` dan 'Aisha) merasa cemburu Zainab yang melayani madu (nabi favorit) kepadanya. Jadi Hafsa dan dia bersekongkol sehingga kedua kata mulut nabi pada waktu dan tempat yang berbau berbeda. Nabi seperti kita selalu mengerti, selalu menjaga mulut Anda bersih dengan membawa di mana saja ia pergi dan ia dilarang madu untuk diri Anda hanya untuk menyenangkan istri-istrinya wisata kayu tusuk gigi. Kemudian Allah mengatakan Aisha dan Hafsah membicarakan ini padanya.
"Hai Nabi! Mengapa Anda melarang (diri) yang Allah telah membuat bagimu; Anda berusaha untuk menyenangkan Anda istri; dan Allah memaafkan penyayang. 
Allah memang telah disetujui untuk Anda penebusan Anda sumpah dan Allah adalah pelindung Anda, dan Dia adalah mengetahui Bijaksana.
Dan ketika Nabi diam-diam dikomunikasikan sepotong informasi ke salah satu hi istri - tapi ketika dia memberitahu (orang lain) itu, dan Allah membuat dia tahu itu, dia membuat dia tahu bagian dari itu, katanya: Siapa yang memberitahu Anda tentang hal ini ? Dia mengatakan: The Mengetahui, salah satu Aware, memberitahu saya.
Jika Anda berdua beralih ke Allah, memang Anda hati sudah cenderung (untuk ini); dan jika Anda kembali sama lain terhadap dirinya, maka pasti Allah itu Siapa Wali, dan Jibril dan - orang-orang percaya yang berbuat baik, dan para malaikat setelah itu adalah aiders.
Mungkin, Tuhan, jika dia menceraikan Anda, akan memberinya di Anda menempatkan istri lebih baik dari Anda, tunduk, setia, taat, lebih cepat, janda dan perawan "
Bab ini sangat, sangat berarti bagi perempuan atau istri. Istri-istri Nabi disebut   تمأ ني ن مؤم لا (ibu dari orang-orang beriman) terjadi oleh Allah melakukan kesalahannya, sehingga kesalahan yang terkena dan kisah mereka diabadikan dalam Al-Quran yang harus dipelajari oleh orang-orang kita yang percaya. Hal penting yang perlu wanita untuk belajar sebagai cara untuk suami, tidak merepotkan   suami, tidak benar-benar mengikuti perintah istrinya, deskripsi kerahasiaan rumah tangga dan kesadaran bahwa Allah selalu mengawasi rumah tangga dan sifat istri yang baik , sebagai ayat berikutnya;
Dan ketika kita harus membaca dalam ayat 6 dari pasal yang sama goyah dan menangis dan bertobat, saya berharap kita tidak menjadi bahan bakar untuk api.
"Hai orang yang beriman! Menyelamatkan diri dan keluarga Anda dari api yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu; atasnya adalah malaikat tegas dan kuat, mereka tidak mendurhakai Allah terhadap apa yang Dia memerintahkan mereka, dan melakukan apa yang mereka diperintahkan. "
Jelas, saya memiliki kecemburuan yang besar, tapi kecemburuan saya dikendalikan, buka pula cemburu., Cemburu situasi terjadi relatif istri saya sekali, karena istri saya adalah seorang ibu rumah tangga penuh waktu, setiap hari lebih banyak waktu untuk tinggal di rumah untuk mengurus dari rutinitas sehari-hari   di rumah dengan keluarga. Sekarang diklasifikasikan sebagai istri cacat yang membutuhkan bantuan setiap kali. Kemungkinan kecurangan cukup sulit.
Di sisi lain, waspada saya sendiri untuk menghindari perasaan cemburu oleh istri saya ..    Sifat tempat kerja saya di kantor yang berurusan dengan publik, dan mayoritas pasangan kantor yang wanita, saya harus sangat berhati-hati dalam obrolan   dan berkomunikasi dengan mereka di kantor.   Sesekali   ketika kita perlu bekerja lembur untuk menyelesaikan tugas penting dan mendesak. Aku akan memastikan tidak ada ruang untuk fitnah,   karena be pasangan antara   laki-laki dan perempuan di luar jam kantor   dapat menerapkan khlawat mencurigakan.   Saya akan secara proaktif mengambil materi pencegahan oleh   pastikan untuk 3 orang akan bekerja lembur di luar jam kantor normal.  
Aku membawa masalah pencegahan untuk menghindari kecemburuan dengan selalu menjadi ware mungkin tersangka fitnah antara aku dan perempuan lain, oleh menghindari diri saya duduk bersama dengan perempuan lain sebagai pasangan. Jika tidak jumlah orang untuk menjadi lebih dari 3 orang pada satu waktu. Tindakan prasadar saya mampu menghindari diri saya dengan fitnah dan gosip dengan waktu kerja lebih dari 30 tahun dengan pemerintah dan sektor swasta. Sampai saya   pensiun. Nama saya bersih tanpa dan hal yang buruk dan trik kotor. Alhamdulillahl.
Tip saya membuat saya cemburu untuk   positif adalah rata-rata menempatkan diri dalam situasi orang-orang yang cemburu ketika kita menempatkan diri dalam perasaan orang lain kita bisa merasakan betapa sulitnya seseorang yang menderita kecemburuan dari pasangan tercinta. Setelah kami dapat mengeksplorasi perasaan mereka, maka kita mencoba untuk menemukan cara untuk menghindari kecemburuan yang muncul. Dengan mengadopsi metode menempatkan diri pada posisi orang lain, kita dapat menemukan alternatif untuk mencegah terulangnya insiden tersebut.
"Mencegah lebih baik daripada mengobati".
Aku selalu sangat berhati-hati dalam masalah ini cemburu karena istri saya telah menyatakan perasaannya cemburu dalam suasana yang berlaku di rumah sakit pada tahun 1986 sebelum;
"Sayang, yang dengan Anda di pintu masuk bangsal sekarang?" Tanya istri saya yang awam   di rumah sakit yang buruk,
"Ohh, bahwa pasangan sekolahku, kami tidak bertemu sejak 15 tahun?"
" Itu benar ? Terlihat seperti pacar khusus, cara Anda char dengan dia? '
"Jangan madu cemburu. Hanya teman lama ,,, kita hanya berbicara tentang teman kita di sekolah terakhir kali ". Saya mencoba untuk meyakinkan istri saya '
"Gadis teman lama adalah bahwa, karena itu tampaknya sangat ramah"
'' Ish yang tidak biasanya je " 
"Berani Anda melakukan itu di depan saya" istri tampak sedih dan mengubah wajahnya, Dilihat setetes air mata di matanya mengalir. 
"Lama tidak melihat apakah memang, obrolan menyenangkan" Saya mencoba untuk meyakinkan istri saya,
Dari kejadian itu,   aku selalu berhati-hati dalam interaksi sehari-hari dengan wanita   untuk menghindari perasaan cemburu dengan istri saya. Karena saya juga memiliki perasaan yang sama cemburu ketika saya melihat istri saya mengobrol dengan pria lain.
                 
Kesimpulannya, untuk menghindari kecemburuan yang berlebihan antara suami dan istri, tindakan yang paling efektif adalah peran mereka untuk menghindari perilaku yang memungkinkan kecemburuan muncul. Seperti pepatah Melayu pergi, "Mencegah lebih baik daripada mengobati".    Dalam Islam, ada juga mengajar pengikutnya untuk "Jangan mendekati zina"
Dalam kasus suami cemburu adalah peran yang sangat penting, sebagai kepala keluarga penguasa dan dia punya istri. Untuk menghindari kecemburuan yang bisa membawa keruntuhan rumah tangga terletak pada sikap suami memiliki keterbukaan pada isu-isu cemburu. Lebih kuat jika suami mengambil langkah-langkah proaktif untuk mengingatkan tindakan dipertanyakan setiap hari untuk memastikan itu berjalan sesuai dengan ajaran   syariat Islam dan Sunnah, dan yang paling penting adalah memastikan aksi sosialnya di luar rumah tangga harus mencoba untuk menghindari situasi yang dapat menyebabkan perasaan cemburu dengan istri dan anak-anak dan keluarga atau kerabat.
TIPS
1.                Sifat cemburu adalah sifat yang diciptakan Tuhan untuk semua manusia, tanpa memandang jenis kelamin, laki-laki atau perempuan.
2.                Cemburu positif baik untuk menghindari menjadi suami pengecut. Suami harus memiliki perasaan cemburu kepada istrinya jika dia akan keluar dengan pria lain, tindakan untuk menghindari fitnah setiap terjadi. 
3.                Jika berlebihan cemburu karena cemburu bisa menyebabkan hubungan perkawinan akan hancur dalam sekejap, karena biasanya orang akan bertindak membabi buta cemburu tak terduga, terutama bila ada cemburu karena istrinya diduga berselingkuh dengan laki-laki.
4.                Untuk menghindari kecemburuan atau iri negatif menikmati, apa pun untuk menghindari tindakan yang dapat memicu perasaan suami cemburu dan istri harus dihindari terjadi dalam kehidupan sehari-hari.   Karena tindakan hati-hati dan selalu waspada dengan suami dan istri akan mencegah berlebihan kecemburuan dapat terjadi yang akan menghancurkan mahkota rumah yang dibangun selama bertahun-tahun.
5.       Cemburu positif dipromosikan oleh Islam adalah cemburu orang-orang yang dapat melakukan tugas-tugas keagamaan mereka sangat baik, atau seseorang yang selalu mencari untuk menambah pengetahuannya apakah dunia ilmu pengetahuan dan khususnya eskatologi. Kami merekomendasikan bahwa cemburu dengan keinginan untuk melakukan hal yang sama yang lebih baik. Jenis cemburu adalah memungkinkan terjadi oleh   Islam.

No comments:

Post a Comment

Thanks for your comments, I will reply soon.