RAIHANPAHIMI

publish your book for free?AFF=9142

Sunday 15 November 2015

Selalu bergimbira dengan istri



18.  Selalu bergembira dengan istri
Dari Abu Hurairah, Nabi berkata: "Orang beriman yang paling sempurna dalam iman dan moral adalah yang terbaik Yang terbaik dari kamu adalah perilaku terbaik terhadap istrinya.."
(HR Tirmidzi, Abu Daud, (Hassan Shahih)
Perawatan membutuhkan, keinginan dan peka terhadap emosi dan situasi istri. Istri seorang keluarga kaya bahagia.
Di antara fitur-fiturnya adalah penyembuhan hati suami dan istri:
§  Selalu manis dan romantis   istirahat dengan istrinya. Pertemuan dimulai dengan doa pagi hari dan kembali untuk  berkat bagi diri kita sendiri   dan semua anggota rumah tangga.
§  Tampilkan berseri-seri setiap kali mereka bertemu sejak berseri-seri membawa kebahagiaan dang menghilangkan prasangka.
§  Mulut sumur. Ketika berbicara dengan  istri menggunakan kata-kata yang baik dan menarik yang dapat memikat istri.
§  Memanggil istri saya menelepon saat dia menyenangkan dan seperti,
§  Panggil dengan memanjakan Dan romantis.   
§  Peaceable  pikiran dan humor. Izin Islam menggunakan humor untuk membuat dan memperkuat ikatan cinta dan kasih sayang antara suami dan istri.
§  Hindari   menjadi suami terlalu agresif dengan istri dan keluarga.
§  suami harus berdoa untuk istrinya.
§  suami didorong untuk membawa istrinya bersama di perjalanan karena banyak manfaat.
§  Selalu ramah bahkan di meja makan.
Praktek prihatin dengan kebutuhan dan keinginan istri adalah salah satu penyebab kebahagiaan dalam negeri kami, saya selalu khawatir tentang emosional istri saya untuk memastikan bahwa saya  istri selalu memiliki perasaan ceria dan senang berada di samping diri sebagai suami yang bertanggung jawab .
Saya selalu menempatkan diri menyibukkan kebahagiaan istri saya karena dia adalah "queen" untuk semua saya   7 anak. Dia   mengorbankan hidupnya hanya untuk melahirkan 7 anak-anak saya. Pengorbanan nya untuk besar dan tidak dapat dibayar oleh uang dan itu adalah berharga. Pengorbanan begitu berharga sebagai tujuan saya untuk memiliki keluarga yang baik yang dapat membantu penyebab Islam yang dibawa oleh Nabi  SAW Rasulullah. Semoga keluarga kami diberi bimbingan oleh Allah untuk masuk surga di akhirat. Insya'Allah.
Sebagai istri saya adalah cacat orang yang dia Need Hidup Harian (DLN) harus disediakan oleh pengasuh. Jadi tanggung jawab saya adalah untuk menjadi lebih dekat dengannya, sehingga ia dapat membuat dia lebih bahagia emosional setiap kali dan selamanya. Terutama ketika istri saya sedang hamil.   Pada awal pernikahan kami istri saya memiliki keinginan untuk makan buah apa yang kita sebut dalam bahasa Melayu "Salak". Buah khusus ini hanya bisa mendapatkan di sisi negara, istri saya yang   sedang hamil untuk pertama kelahiran (1981) adalah persyaratan bahwa saya harus menyediakan.
"Sayang, bayi Anda ingin makan" salak "buah. Istri saya mengatakan kepada saya satu malam.
"OK Sayang, aku akan menemukannya" Saya mencoba untuk meyakinkan dia.
"Buah ini sangat manis dan lezat," Istri coba bayangkan pengalamannya sebelumnya.
"Silakan Sayang, mencoba untuk mendapatkannya" trans istri sambil meletakkan kepalanya di paha saya.
"Sekarang bukan musim buah salak, tapi saya akan mencoba untuk menemukan di  pasar besok sore" tanganku menggosok lembut kepalanya, yang  manja.
Bahwa cara saya mengambil tindakan positif untuk memenuhi keinginan istri saya. Ini salah satu cara bagaimana saya menggunakan soft skill saya pembinaan dan pengaruh orang-orang ketika saya melakukan gelar pertama saya terakhir kali.  Berbagai aspek soft skill sangat penting bagi seorang suami untuk mendapatkan pengetahuan jika ia telah menempatkan niat untuk menjadi suami terbaik dan pemimpin. Terima   Allah yang memberi saya sikap kesabaran yang bisa mengendalikan pikiran saya untuk menjadi orang yang sangat kreatif, Dengan itu saya berhasil menggunakan berbagai metode pemecahan masalah saya.
Moring hari berikutnya, saya buru-buru ke kantor saya dan membuat panggilan telepon ke teman saya yang bekerja di Gua Musang Kantor Kecamatan.
"Halo Nik, sekarang adalah off season, saya tidak yakin baik Anda bisa mendapatkan salak di sini 'Mat Jusoh memberikan membalas panggilan saya.
"Setiap bagaimana, Anda harus mencoba untuk menemukan di sisi negara". "Ok, terima kasih banyak Mat atas bantuan Anda". Aku selesai percakapan telepon saya dengan Mat Jusoh, yang penggunaannya untuk menjadi teman terbaik saya di Gua Musang.
Malam itu aku pulang tajam oleh 5:00, bergegas mengendarai mobil saya untuk buah berdiri.
"Mak   Su, apakah ada buah Salak" Aku bertanya  penjual buah di buah berdiri dalam perjalanan kembali ke rumah saya.
"Tidak, Nik, salak adalah musim sekarang" dia menjawab kepada saya.
"Mana untuk mendapatkannya, istri elang hamil untuk makan salak".
"Ni sekarang di luar musim, tidak ada buah salak, mungkin tiga bulan lebih lebih" Mak Su memberikan tanggapan.
" Terima kasih". Aku meninggalkan berdiri buah.
Begitu aku sampai di rumah malam itu.
"Assala mualaikum".
"Waalaikumussalam" suara istri saya di  rumah.
"Eh, sayangku datang   kembali. Setiap salak"
" tidak"
"Tidak ada," istri saya tampak muram.
"Be pasien, madu, saya akan mencoba untuk meminta teman saya   di Gua Musang besok pagi."       
Hari berikutnya saya harus mengambil cuti selama dua hari hanya untuk pergi ke Gua Musang untuk menemukan buah salak. Perjalanan memakan waktu hampir satu hari dengan kereta api
Satu-satunya sarana komunikasi untuk Gua Muasang.
Pada waktu-waktu tertentu, kadang-kadang saya harus membujuk istri saya untuk merajuk dek karena saya keliru mengatakan dengan nada yang terdengar sedikit kasar dan agak keras untuk masalah tertentu. Menurut praktek umum dilakukan oleh saya ketika istri saya menangis dan merajuk setelah kesalahpahaman, saya akan memeluk istri saya untuk sementara waktu (beberapa menit) sambil membaca kata "Sayang maaf" berulang-ulang dengan suara seorang anak, sampai istrinya berhenti menangis , dan diikuti dengan   'bahasa tubuh   "bahwa dia memberikan isyarat memaafkan saya. Biasanya, istri saya akan memeluk saya dan dengan demikian disertai dengan ciuman manja.    Dengan ini biasanya terjadi di tempat tidur, seperti yang telah praktek istri saya ketika dia marah, dia akan mengunci kesepian di kamar dan tidur di bawah selimut di tempat tidur.
Pada waktu-waktu tertentu, ada juga kasus di mana kesalahpahaman antara kami cukup memuncak, aku akan mengambil beberapa waktu untuk menstabilkan emosi istri saya. Ketika situasi tenang dan terkendali, saya akan mengungkapkan lagi melihat rasa bersalah saya untuk   saya   istri, dan dia akan sinyal bahwa dia memaafkan saya.
Praktek peduli tentang emosi dan perasaan istri adalah "kunci emas" sebagai strategi untuk mempertahankan integritas dari  suami cinta dan kebahagiaan di rumah kami. Dalam hal ini suami harus memiliki pengetahuan  bagaimana emosional memikat istrinya, dan juga harus memiliki kesabaran yang tinggi,    sebagai kata-kata Rasulullah SAW yang berarti,   jika Anda ingin membangun perempuan harus secara bijaksana dan lembut, karena perempuan sebagai tulang rusuk bengkok, jika dikoreksi dengan kuat atau keras akan rusak.
Tips:
1. Seorang suami harus memiliki pengetahuan dan keahlian dalam menangani krisis rumh tangga..
2. Suami harus berfungsi sebagai    kekuatan pendorong untuk meredakan krisis dalam rumah tangga, seperti yang menjadi sifat umum, wanita mudah tersinggung dan merajuk, sehingga suami sebagai pemimpin dalam keluarga mereka perlu tahu bagaimana mengontrol emosi Anda dan istri yang mendidih dengan kemarahan. Suami yang memiliki soft skill untuk pembinaan dan pengaruh istrinya akan paling mungkin suami oleh semua wanita.
3. Jika suami dan istri tahu bagaimana untuk menang, dan mudah untuk meminta maaf kepada istrinya untuk kesalahan apapun,  akan dengan mudah melunakkan hati istrinya karena perempuan itu sendiri tidak mudah untuk memaafkan ketika diminta oleh laki-laki sebagian besar  suami mereka.
4. Jika suami memiliki keahlian untuk menangani istri emosional atau depresi, akan memberikan efek yang sangat positif, dimana hubungan kasih sayang akan dipelihara dalam keluarga setiap saat, dalam kasus perselisihan dengan cepat di harmonisasi lagi oleh suami dan istri. Situasi ini akan mempengaruhi jangka panjang untuk istri emosional yang adalah ibu dari dua anak mereka, sebuah studi oleh para peneliti di  kehidupan manusia, ibu yang selalu penuh kehidupan dengan kebahagiaan dan cinta akan mendidik  anak-anak mereka secara lebih sempurna dan bisa positif berdampak pada proses tumbuh suatu  pendidikan anak-anak mereka. Biasanya, anak-anak yang tumbuh dalam lingkungan ini akan lebih percaya diri dalam mengambil kehidupan mereka. Mereka akan menjadi orang-orang yang sukses dalam karir mereka. Insya'Allah.

No comments:

Post a Comment

Thanks for your comments, I will reply soon.