RAIHANPAHIMI

publish your book for free?AFF=9142

Thursday 27 August 2015

Semua ketentuan Allah ada hikmahnya .

Semua ketentuan Allah ada hikmahnya .

Setiap pria dan wanita diciptakan oleh Tuhan benar-benar membutuhkan mitra yang saling melengkapi dan saling melengkapi satu sama lain sebagai Tuhan menciptakan Hawa untuk menjadi teman dan mitra untuk    Nabi    Adam m A.S.

Hampir semua orang, telah membuat dirinya tempat tinggal bagi orang-orang yang dikagumi.    Tidak hanya untuk memiliki penampilan menarik, tetapi juga    memiliki paket lengkap kesempurnaan sehingga menjadi contoh bagi semua - dicintai oleh istri, dihormati dan mentor untuk anak-anak, dikagumi oleh keluarga dan masyarakat dan dengan demikian    ingin berhasil dalam kehidupan ini dan akhirat untuk menyenangkan Tuhan. Memiliki seorang pria yang dimiliki pria tersebut, yakin banyak    wanita yang memujanya. Oleh karena itu semua orang harus berusaha untuk menjadi orang yang sempurna dan mencoba untuk memenuhi keinginan    wanita. Jika Anda    mendambakan untuk memiliki pasangan yang memenuhi semua, tidak ada yang harus mencoba untuk menjadi seorang pria sesempurna mungkin. Tujuan membangun sebuah keluarga dengan banyak kebahagiaan    dan berkat    tidak menjadi mimpi yang tidak dapat dicapai jika kita    semua    memiliki komitmen yang kuat untuk mencapainya.  "Di mana ada kemauan, ada cara".

Saya sudah membaca posting tips tentang bagaimana menjadi "suami teladan" mimpi semua wanita atau istri. Setelah pada dasarnya memperbaiki kiat diuraikan bahwa    itu adalah realitas dalam kehidupan saya sendiri yang telah diuji oleh Allah setelah istri tercinta saya dan  dia sebagai asisten utama dalam perahu surfing rumah tangga kami mengalami pendarahan otak   atas 2 Maret 2001, dan dia telah untuk pergi utama  operasi otak untuk menyelamatkan hidupnya.    Pengaruh yang   operasi kepala (AVM) saya   istri yang cantik dan sangat dicintai telah mendapat cacat tetap sebagai penyandang cacat (penyandang cacat).    Tubuhnya murah dari sisi kanan lumpuh.    Sejak itu saat mulai episode sedih dan muram dalam keluarga kami.

Mungkinkah ini adalah bencana dari Allah terhadap saya    sebagai pembalasan atas dosa-dosa yang pernah saya lakukan ini turun sebelum atau tes untuk melihat bagaimana ini hamba kerdil yang bisa mengatasinya dan mencoba untuk menjaga perahu surfing bahkan dengan seribu kesulitan dan kesulitan .   Sampai sekarang saya tidak bisa mendapatkan jawaban yang benar.

Terima kasih Tuhan bahwa bimbingan saya dan diberikan kekuatan untuk    budak kerdil mendayung perahu hampir tidak dan kuat dengan keluarga saya untuk mencapai Tuhan penerimaan  arah bahkan jika itu harus bersaing dengan kekurangan sebagai istri seorang pembantu sebelumnya ditarik oleh dia nikmat kesehatan, Mulai dari tanggal operasi sampai hari istri penghakiman tercinta telah menjadi Penyandang Cacat (OPC) yang membutuhkan untuk membantu hampir hampir 100 persen untuk mengurus kehidupan sehari-hari karena sisi kanan tubuh (tangan dan kaki) tidak dapat berfungsi (kelumpuhan).

Terima kasih Tuhan    saya sangat bersyukur bahwa Tuhan telah memberi saya keberanian untuk menghadapi semua kesulitan dan kesulitan. Disayangkan seiring berjalannya waktu dan tanpa dihitung untuk, bahwa semua perjuangan kita hadapi  sekarang telah berlalu lebih dari 15 tahun.    Jika dihitung dengan hari pernikahan kami    selama 35 tahun terakhir,  kenyataannya adalah bahwa hampir setengah dari pernikahan kami disahkan dengan sebuah kesulitan untuk mengurus menonaktifkan   istri. 

 Setiap bagaimana saya  sangat bersyukur kepada Tuhan yang memberikan 'hidayah' sebagai  suami  dan  kepala keluarga,  masih dapat mencapai kebahagiaan dalam kami   menikah.  Terima kasih Tuhan,   yang memberi kami hadiah yang sangat berharga untuk sepasang indah suami istri dengan 7 anak-anak, 4 anak laki-laki dan 3 perempuan. dan kini juga diberikan enam cucu. Alhamdulillah.
Sejak pernikahan kami, istri saya indah adalah orang yang mengurus segalanya untuk saya dan keluarga saya. Saya bangga ketulusan untuk memberikan pelayanan terbaik sebagai istri saya dan keluarga selama 20 tahun. Tapi sekarang (sejak 2001/02/02)   "General Manager"  di rumah tidak mampu lagi bekerja, tapi ia membutuhkan seseorang untuk mengurus kebutuhan sehari-hari seperti mandi, makan, buang air kecil, dan juga untuk mendorong di kursi roda untuk bergerak di sekitar. 

Tugas yang paling penting bagi saya dan keluarga saya untuk memastikan dia bisa tampil   doa (shalat) lima kali sehari.   Alhamdulillah selama 15 tahun terakhir kami berhasil mengambil tanggung jawab kami.

Saya sudah terlibat sebuah  pembantu Indonesia  untuk beberapa kali pada tahun 2002, Harganya sekitar RM 4,000.00. Untuk  bulan pertama saya merasa sangat lega karena dia bisa melaksanakan tugas dengan sangat baik, tetapi setelah beberapa bulan kemudian, kinerja Pembantu Indonesia buruk dilakukan. Sehingga membuat marah istri saya dan dia selalu menangis dengan air mata setiap hari ketika saya pulang ke rumah   setelah kantor.

"Mengapa Anda menangis Sayang '
"Bang, saya sangat sedih dengan pembantu kami, dia tidak melakukan pekerjaannya sesuai" dia menangis dengan air mata.

"Jadilah Sayang pasien, Anda harus menerima bahwa, dia pembantu, sikapnya harus di bawah par" Saya mencoba untuk menenangkan perasaan emosionalnya.

"Lalu,  untuk apa kita membayar dia, omong kosong?"   Suaranya sangat Volume
"Sweet heart Ok, saya akan menetap besok  pagi ok"  Saya mencoba untuk berhenti menangis.
Saya harus mengambil tindakan cepat mengenai perasaan emosional istri saya, ini disarankan oleh dokter,  jika tidak begitu. Mungkin dia akan tertekan dan akan menyebabkan cocok baginya, jika tindakan tidak cepat diambil mungkin pendarahan di otak akan terjadi untuk kali kedua, sehingga jika un untungnya   dia akan koma dan akhirnya fatal.

Untuk alasan itu,  saya  tegas membuat keputusan untuk meletakkan pembantu, dan berkomitmen diri   untuk melakukan   semua tugas rumah pembantu. Untuk memastikan istri saya keperawatan harian telah diurus dengan baik. Satu-satunya cara bagi saya   untuk membuatnya bahagia, aku masih ingat salah satu ustaz (guru agama) mengatakan kepada saya.

"Nik, sebagai seorang suami, Anda terikat untuk memastikan Anda perawatan perasaan emosional istri telah mengambil, yang juga merupakan bagian dari tanggung jawab suami"
"Jika saya gagal ustaz?"   Aku mencoba untuk mendapatkan nasihat.
"Jika tidak Anda akan menjadi pertanyaan oleh Allah pada hari setelah, dan Anda akan menghukum ke neraka".
 Aku hanya mengangguk kepala saya yang disepakati apa yang dia katakan. 
Memori yang masih jelas di kepala saya sampai sekarang dan selamanya.
Itu sebabnya saya selalu kekhawatiran tentang tanggung jawab saya, saya tidak wont berada di neraka yang sangat kesedihan silahkan tinggal selamanya di kata berikutnya.
Mulai  tanggal itu,  saya pribadi   melakukan semua   tugas pembantu.  Memasak, membersihkan pakaian dan lainnya   pekerjaan terkait.

Jadi tugas ada salahnya untuk saya,  Untungnya saya punya sedikit pengalaman dalam kaitannya dengan pembantu pekerjaan siang hari sekolah saya terakhir kali.
Saya pernah membantu saya  ibu selama usia muda saya, waktu itu saya diberi cuti medis satu tahun karena sakit lutut,   setelah saya  Sertifikat SMP Pendidikan (LCE) pada tahun 1969.

Sampai saat itu  mencapai hampir 15 tahun dan saya bisa melakukan semua tugas pembantu   sebagai pekerjaan saya sehari-hari dan aku seperti itu.

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah, Maha Pemurah dan penyangga, kekuatan pikiran mereka, fisik terhambat untuk melakukan semua ini untuk pekerjaan rumah tangga dan juga bekerja di kantor untuk kebutuhan keuangan. Dapat disempurnakan seperti itu. Lebih penting Allah memberi  dan sukacita di hati saya dalam menghadapi berbagai tantangan kehidupan. Dan panduan kerja yang bersangkutan saya bisa melakukannya dengan mudah tanpa merasa lelah dan lelah. Terima kasih Tuhan.

Sebagai tanda syukur kepada Tuhan    untuk bimbingan saya dan memberi, kekuatan, ketekunan dan ketabahan untuk hamba-Nya yang memiliki begitu sedikit dalam menghadapi tantangan dan kecurigaan.    Ketika teringat kembali waktu yang relatif lama, ini infus hati kecil untuk memesan kehidupan rutin yang saya alami    untuk perawatan  istri lumpuh hampir 15 tahun dan berlanjut hingga hari ini. Semoga catatan ini dapat menjadi salah satu bahan bacaan kepada calon suami atau suami yang telah menjalani untuk peduli, mengelola dan bimbingan dari keluarga mereka, setidaknya memberikan beberapa info untuk dijadikan contoh dan perbatasan.

Bagi saya persetujuan dari Allah yang mengilhami saya untuk menulis buku ini  adalah kontribusi sedikit sebagai tanda belas kasihan kesulitan yang saya telah menghadapi bagaimana sulit untuk memberikan kebahagiaan bagi keluarga kami yang saya dipercayakan.

Catatan ini mungkin sebagai pedoman awal atau diambil teladan     oleh    pasangan yang pasangannya adalah pengalaman baru kecacatan kekal, karena di saat-saat awal dugaan,   ada  yang paling pahit, jika kita sabar dan tidak mampu menegakkan tantangan , kemungkinan besar sebagai pemimpin keluarga akan runtuh dan pecundang di pertengahan jalan (saya juga dihantui perasaan untuk menikah lagi perempuan sebagai istri kedua pada tahun ketiga). Kemungkinan ini saya sebutkan karena dengan catatan Posisi Islamic Development Malaysia (JAKIM) berperan dalam seluruh periode sepuluh tahun (2003-2013) Jumlah pasangan perceraian Islam di Malaysia lebih  20 ribu per tahun, jumlah ini    selalu meningkat setiap tahun di mana pada tanggal Total 2.013 bercerai sebesar   28 ribu. Penelitian JAKIM juga menemukan bahwa mereka yang perceraian di antara pasangan menikah kurang dari 6 tahun usia.

 Jumlah sehingga semakin total perceraian terjadi setiap tahun,   sangat penting untuk saya ke meja saya mengalami kepada publik sehingga mereka dapat mengambil   prestasi saya mengurus stroke istri saya dan informasi yang paling penting itu, bagaimana saya menggunakan pengetahuan dan keterampilan saya dalam manajemen untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari saya sebagai pengasuh untuk pasien stroke. Lainnya yang paling penting adalah bahwa kemampuan khusus saya untuk menjadi kesabaran dari penderita stroke penanganan dan memotivasi dirinya untuk mendapatkan kembali percaya diri baginya untuk menyerang kembali sebagai orang normal (sampai saat ini prestasi 90%).
\
Beberapa  teman saya mengatakan kepada saya tertutup, jika situasi seperti yang dialami oleh mereka, dia tidak percaya bahwa ia berhasil terus  merawat istri stroke sebuah  waktu yang sangat lama tersebut. Kemungkinan besar ia akan menikah dengan istri kedua   pada tahun ketiga atau sebagainya. Karena   sulitnya memiliki kebutuhan sehari-hari. Bahkan, mereka juga meyakinkan saya bahwa kesulitan yang saya mampu menangani adalah "Hadiah bentuk Allah" sebagai tiket bagi kita untuk memberikan sebagai   orang akan diberi adonan harapan untuk pergi ke surga. Jika mereka  prediksi benar, saya sangat bersyukur bahwa Allah telah memilih saya sebagai budak tes. Saya juga berusaha berdoa kepada Allah agar pasien dan ketulusan mengambil peduli istri Stroke menonaktifkan saya bisa terus kinerja yang baik sampai akhir hidup kita atau saya. Oh  Allah mengampuni saya sebagai rendah hati Anda  hamba dosa setiap telah dilakukan   sebelum atau dalam waktu ...... Aameen ..


Wallahu'alam.

No comments:

Post a Comment

Thanks for your comments, I will reply soon.