RAIHANPAHIMI

publish your book for free?AFF=9142

Sunday 8 November 2015

Kadang-kadang mendorong mandi dengan istri

13.   Kadang-kadang mendorong mandi dengan  istri
 Lelucon di kamar mandi bersama adalah sunnah yang dapat memperkuat hubungan suami istri. Diriwayatkan Imam Al-Bukhari, artinya;    "Dari Aisyah r.ha mengatakan: Saya selalu bersama dengan Nabi SAW dari mantan tangan kami sama-sama membagi (bila menggunakan air dalam wadah)."
Dari hadits ini, kita dapat melihat bagaimana Nabi indah dan romantis SAW dengan istri-istrinya. Gambar romantis ini, ditangkap oleh Aisha menceritakan bagaimana Nabi SAW bisa mandi bersama sehingga mereka berbeda tangan dan bergantian.
Mandi  yang dimaksud dalam pembahasan ini, tidak spesifik ke kamar mandi umum, bahkan termasuk jinabah atau disebut sebagai mandi wajib. Dalam sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Imam Muslim, ditunjukkan;
Yaitu: "Saya selalu bersama dengan Nabi dari wadah, dan kemudian kami najis".
Aksi Nabi SAW saat mandi, bukan hanya mandi bersama, tapi dia juga diberitahu bahwa sementara itu bersama Nabi, rambut keriting Nabi Aisha.
Dan sekali saat mengambil mandi, mereka bercanda dan bercanda. Mereka berdua bermain-main air, terburu-buru untuk mengambil air di atmosfer sehingga dia bersenang-senang meminta dia jika air disimpan untuknya karena semuanya telah diambil oleh Nabi.
Bahkan dalam hadits yang lain, Ummu Salamah pernah mengatakan kepada saya bahwa ia bersama dengan Nabi dan kemudian ia menciumnya. Hal ini benar, ketika ia berpuasa.
Dengan ulasan ini, penilaian bahwa kita dapat mengambil adalah, sebagai pemimpin yang paling sempurna dan utusan Allah  Nabi Muhammad SAW praktek mandi bersama-sama dengan istrinya, kita harus meniru praktek ini Nabi Muhammad SAW sebagai sunnah .. mandi bersama-sama antara The suami dan istri adalah demonstrasi gairah cinta yang sangat memperkuat hubungan. Sehingga akan menjadi simbol sangat intim antara suami dan istri.
Selain itu menurut penelitian biologi jika seorang pria dan wanita mandi bersama, air yang mengalir setelah   mandi seluruh tubuh akan menumpuk ion positif dan   ion negatif,   sehingga campuran antara molekul air dari manusia dan wanita akan membawa ion positif yang sangat baik untuk merangsang ion positif dan lebih baik untuk kesehatan manusia. Ini   juga akan menjadi baik untuk aura yang harus ditutup intim antara suami dan istri untuk membuat pemikiran mereka dan sikap kemungkinan besar sama.
Seperti telah menyatakan bahwa mandi bersama antara suami dan istri adalah bagian dari ajaran Islam. Bahkan, jika Anda adalah untuk kaum hawa, mereka akan merasa dihargai jika mereka diperlakukan oleh suami mereka seperti itu, wanita seharusnya tidak menolak saat diajak oleh suami mereka untuk mandi bersama. Melihat Aisyah dan Ummu Salamah bahwa Nabi SAW tidak, mereka tidak menolak undangan untuk mandi bersama-sama. Bahkan, terlihat bahwa dia sangat bangga dengan tindakan oleh Rasulullah SAW  yang begitu bersedia untuk menceritakan ini. Jika tidak, bagaimana cerita ini dicatat dalam kitab-kitab hadis.
Dalam kehidupan nyata dari saya dan istri saya praktek ini   dilakukan sejak hari pertama pernikahan kami, di awal  saya melakukan itu hanya untuk mengekspresikan saya   cinta untuk   istri. Setelah beberapa waktu ketika saya diberitahu bahwa mandi bersama adalah salah satu praktik Nabi Muhammad SAW. Aku harus menjaga kebiasaan mandi bersama-sama dengan istri karena itu adalah bagian dari berlatih sunnah Nabi yang akan menjadi apresiasi yang baik bentuk Allah dan kita akan dihargai dengan pahala dan tempat yang baik untuk tinggal Dalam surga pada hari akhirat.
"Abang, air terlalu dingin ,, Huuh sangat dingin" istri saya mencatat dengan saya di suatu pagi ". Istri saya mengeluh.
"Dingin atau tidak, kita harus mandi, itu adalah wajib, kalau tidak kita tidak dapat melakukan shalat kami". Tanggapan saya kepadanya.
"Abang, Anda terlalu nakal, karena Anda kami harus mandi di negara dingin".
"Jangan salahkan saya, penyebab Sayang juga menginginkannya" istri melihat saya dengan seribu makna.
Suasana santai seperti ketika kita mandi untuk shalat, terutama ketika mandi di pagi hari setelah peningkatan waktu mungkin intim. Pengaturan ini saat berenang dengan memberikan dorongan untuk cinta dan kasih sayang kita terus membakar sepanjang waktu. Bahkan, kami merasa seperti madu musim semi pernikahan. Ini adalah salah satu faktor hubungan cinta kita selalu akurat pemanasan meskipun perkawinan kami datang ke usia 35 yearAfter pembicaraan saya di mana guru agama mengatakan    bahwa Rasullah juga telah berlatih kamar mandi dengan istrinya (dia terutama r.ha) melanjutkan praktek berenang dengan istri saya sebagai salah satu tindak Sunnah disukai dalam kehidupan pernikahan kami. Bahkan, praktik ini telah menjadi rutinitas sehari-hari yang umum terlebih lagi setelah istri saya lumpuh.
Pengalaman   akan dibagi cita-cita dan menyatakan perasaan cinta lebih intim antara suami dan istri. Sementara ini kadang-kadang terjadi dengan lelucon yang membuat cinta dan kasih sayang yang lebih akurat. Tindakan ini bisa menambah istri keyakinan suaminya bahwa dia adalah satu-satunya istri dari suami tercinta.   Menurut penelitian dari sudut kontak 'aura' dari suami dan  istri akan menjadi intim lagi ketika efek    air mandi antara mereka akan mengenali setiap tubuh lainnya. Ion-ion positif dan negatif dari suami dan istri akan mengisi ulang kekebalan tubuh dapat membantu untuk meningkatkan kesehatan mereka. Situasi ini akan menyebabkan perasaan bagi mereka berdua dengan kesegaran dan  kesehatan tubuh yang luar biasa setelah mandi dan juga melahirkan hubungan romantis.
Dari pengalaman hidup saya selama usia anak-anak saya, ayah dan ibu saya mandi bersama sebagai bagian dari kebiasaan mereka. Mereka digunakan untuk mengambil mandi di sumur yang hanya  di luar rumah kami yang ada di dalam 10 meter. Saya pernah mendengar orang tua berbicara di kamar mandi dan kadang-kadang diikuti dengan tawa dari ibu saya. Selama waktu itu saya masih anak-anak, dan tidak repot-repot pembicaraan mereka. Tapi acara ini masih dalam memori saya sampai ke hari. Waktu itu saya masih ingat ibu dan ayah saya adalah pasangan bahagia dan cinta cemara intim mereka ditutup selamanya.
Ketika istri saya serangan stroke, mandi bersama-sama menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Aku harus membantu istri saya untuk memungkinkan dia mengambil mandi dengan benar. Istri saya sangat nyaman ketika saya memandikannya. Pemandian umum ini bersama-sama merupakan bagian dari pengobatan holistik saya bahwa saya berlatih untuk mempercepat pemulihan dari istri saya berpikir untuk kembali seperti orang normal. Alhamdulillah. Pendekatan holistik ini tampaknya menjadi salah satu cara yang paling efektif untuk mendapatkan kembali kembali tingkat percaya diri pasien stroke dan akan menaikkan harapan mereka untuk pulih kembali seperti orang normal.
Tips:
1. Mandi dengan pasangan bersama-sama  sebagai salah satu metode manajemen waktu untuk memiliki hubungan yang baik antara suami dan istri, karena biasanya ini waktu mandi baik suami dan istri memiliki sedikit waktu tenang, diikuti oleh pembilasan dengan air tawar dalam tubuh meremajakan lelah setelah hari yang panjang di tempat kerja, Kesegaran setelah mandi bersama-sama memungkinkan suami dan istri mengalami pikiran damai bersama-sama dan tentu kegiatan yang akan dilakukan kemudian oleh mereka berdua akan memungkinkan suasana energik dan nyaman. Seperti suasana akan lebih memperkuat hubungan cinta dari rumah tangga mereka.
2. Hubungan intim selama mandi dengan pasangan akan memperhatikan anak-anak mereka dan akan membuat pola pikir anak-anak bagaimana ramah dan cinta yang kuat baik dari orang tua mereka. Ini akan memberikan efek pada pola sosial anak di bawah orang tua mereka sangat senang dan mereka juga harus menghasilkan sikap kasih sayang kepada semua anggota keluarga.
3.       Budaya dalam keluarga yang selalu ditampilkan  suasana cinta akan membuat semua keluarga yang bahagia dan indah  suasana, dibandingkan dengan hubungan antara suami dan istri sering bertengkar dan  berkelahi akan mempengaruhi emosi anak-anak mereka. Seperti timbul kebencian salah satu orang tua mereka, yang sering membuat rumah mereka suasana kacau dan keributan. Seperti lingkungan membuat anak-anak akan mengambil sikap seperti meninggalkan rumah untuk mendapatkan dia keluar dari suasana perselisihan dan perselisihan di rumah mereka. Dengan kata lain, praktik ini akan melahirkan mandi bersama dan cinta pasangan bahagia yang sangat kuat dan mempengaruhi lingkungan rumah yang selalu tenang dan sejuk. Ini akan menciptakan lingkungan yang damai dan bahagia dalam rumah tangga dan akhirnya akan lahir konsep "Rumah saya adalah surga saya". Dengan kata lain, rumah yang penuh harmoni dan gairah cinta di antara anggota keluarga mereka membuat menyenangkan dari semua anggota keluarga yang tinggal di rumah setiap waktu dan untuk menjadi bahagia pergi keluarga beruntung.
Wallahua'lam.

No comments:

Post a Comment

Thanks for your comments, I will reply soon.